Gandeng Lazada, Lenovo Hadirkan Smartphone 4G Terbaru

Arsan Mailanto, Jurnalis · Senin 16 November 2015 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 16 207 1250213 gandeng-lazada-lenovo-hadirkan-smartphone-4g-terbaru-PNg9vBOXpz.jpg (Foto: Arsan Mailanto/Okezone)

JAKARTA - Lazada Indonesia bersama Lenovo hari ini meluncurkan smartphone terbaru yakni Lenovo A6010. Lenovo A6010 merupakan smartphone 4G LTE, RAM 2GB yang dirancang khusus untuk pengguna yang mencari perpaduan desain yang unik, kualitas, dan kinerja.

"Smartphone ini tersedia dengan pilihan warna Onyx Black, Pearl White, dan Carmine. Dijual melalui metode flash sale pada 17 November 2015, besok jam 11.00 yang dibanderol Rp2,099 juta, pembayaran dapat dilakukan dengan cash on delivery," kata CMO Lazada Indonesia, Sebastian Sieber di Jakarta, Senin (16/11/2015).

Lazada Indonesia sendiri, lanjut dia, akan menghadirkan serangkaian flash sale, berbagai penawaran terbaik, promo, dan penawaran khusus bagi konsumen setia Lazada.

Lebih lanjut ia mengatakan, Lazada kembali menggelar ajang diskon terbesar tahunan, Online Revolution yang dilaksanakan secara serentak di 6 Negara seperti di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

"Online revolution ini akan berlanjut sampai dengan Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember 2015," ujarnya saat konferensi pers

Dia menyampaikan, Online Revolution ini merupakan ajang kortingan tahunan terbesar di Asia Tenggara dari Lazada yang rutin dilakukan untuk memberikan layanan terbaik dan tercepat kepada konsumen di Indonesia.

"Kami melakukan kegiatan ini karena antusiasme dan respon masyarakat, yang kami terima pada program online revolution pada tahun sebelumnya sangat baik," imbuhnya.

"Kerjasama dan pencapaian yang baik dari Online Revolution menumbuhkan kepercayaan bagi ribuan mitra kami. Kami juga melanjutkan kerjasama dengan brand smartphone Lenovo smartphone terbaik untuk konsumen belanja online di Indonesia," ucap Sebastian.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini