Tahun Depan Axis akan Nikmati Layanan 4G?

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Selasa 17 November 2015 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 17 54 1250839 tahun-depan-axis-akan-nikmati-layanan-4g-mHZ8BPwXNW.jpg Tahun Depan Axis akan Nikmati Layanan 4G? (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - PT XL AXIATA hari ini secara resmi mengkomersialisasikan jaringan 4G LTE untuk wilayah Jakarta. Ketika pelanggan XL bisa menikmati jaringan tinggi, apa kabar Axis yang sudah diakuisisi XL?

Menurut Presiden Direktur XL, Dini Siswarini, Axis kemungkinan baru akan menghadirkan jaringan 4G tahun depan.

"Axis LTE mungkin tahun depan karena kalau kita keluarkan berbarengan nanti malah kanibal," terang Dian di Mall Ambassador, Jakarta Pusat, Selasa (17/11/2015).

Sementara itu, XL menargetkan untuk menghadirkan jaringan 4G di 35 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini. Dian juga menerangkan bahwa 90 persen Jabodetabek sudah full menggunakan 4G.

Seperti diketahui, terhitung mulai hari ini pengguna XL di ibukota sudah bisa menikmati jaringan internet dengan kecepatan mencapai 150 Mbps setelah melakukan upgrade SIM card. Selain Jakarta, kota lain seperti Bandung, Balikpapan, dan Yogyakarta telah kedatangan layanan ini sebelumnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini