Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indosat Ooredoo Resmi Perkenalkan 'Baju' Baru

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 19 November 2015 15:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 19 207 1252266 indosat-ooredoo-resmi-perkenalkan-baju-baru-9zRki6r5Zg.jpg Indosat Ooredoo Resmi Perkenalkan 'Baju' Baru (Foto: Arsan Mailanto/okezone)

JAKARTA - Operator telekomunikasi Indosat, hari ini resmi meluncurkan identitas barunya yakni Indosat Ooredoo. Ini merupakan bagian dari transformasi perusahaan untuk menjadi pemimpin layanan digital terdepan di Indonesia.

Presiden Director and CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, mengatakan, perkawinan antara strong lokal brand dan brand global ini mengambarkan tranformasi perusahaan menyeluruh menjadi digital.

"Target masa depan, kami siap membuka akses ke dunia digital luas di seluruh Indonesia menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Tanah Air," ujarnya saat konferensi pers di Gedung Indosat Jakarta, Kamis (19/11/2015).

"Itu artinya, Indosat Ooredoo siap memberikan seluruh kemampuan untuk pengalaman digital yang baik. Pelayanan pelanggan yang lebih baik itu artinya digital akan menjadi DNA Indosat," ucap Alex.

Dia menyatakan, sekarang Indonesia telah berkembang menjadi negara berbasis digital economy. Sesuai yang telah dicanangkan pemerintah untuk membangun digital Indonesia.

"Kami ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas, harus bersahabat, simple, dan mudah diakses," ungkapnya.

Alex berharap, dengan adanya digital economy ini mampu membangun dan mengajak masyarakat Indonesia dalam roda ekonomi digital Indonesia.

"Kami akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia, dan meningkatkan kualitas hidup mereka dengan hadirnya digital dan teknologi ini di Tanah Air," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini