Indosat Ooredoo Optimis Jadi Operator Nomor Satu

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 19 November 2015 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 11 19 207 1252456 indosat-ooredoo-optimis-jadi-operator-nomor-satu-1zpIPnJPKd.jpg Indosat Ooredoo Optimis Jadi Operator Nomor Satu. Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli. (Foto: Arsa Mailanto/okezone)

JAKARTA - Usai berganti nama, Indosat Ooredoo memiliki keinginan untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Tanah Air.

"Kami ingin lebih dari sekadar menjadi pemimpin di layanan data, tetapi menjadi perusahaan layanan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia," ujar Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, di Gedung Indosat, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Dia menyakini, target ini setidaknya akan dicapai perusahaan dalam tiga tahun ke depan dengan bergantinya identitas menjadi Indosat Ooredoo.

"Kami optimis hal ini bisa dicapai karena Indosat Ooredoo akan memiliki jaringan handal, pengalaman digital, dan layanan pelanggan yang lebih baik dibandingkan dengan saat namanya masih Indosat," ungkapnya.

Indosat Ooredoo berkeinginan membuat teknologi ini lebih mudah diakses oleh semua, nantinya dengan Indosat Ooredoo setiap orang di Indonesia bisa menjadikan hidupnya lebih bermakna dengan memanfaatkan telekomunikasi digital.

Saat ini, jaringan data Indosat telah berhasil setengah dari pelanggan Indosat pengguna aktif internet mencapai 155 persen dalam setahun terakhir dari 19 juta pengguna aktif Facebook setiap bulannya.

"Maka dari itu, tiga tahun ke depan akan menjadikan pemimpin layanan telekomunikasi di Indonesia. Target kami no 1 brand digital pilihan pelanggan sebab kami memiliki identitas baru, bagian identitas kami yang dinamis, simple, dan mudah diakses sehingga semua pihak bisa melakukan banyak hal melalui dunia digital," tandasnya.

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini