Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Indosat Ooredoo Ganti Nama

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 19 November 2015 19:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 11 19 207 1252459 ini-alasan-indosat-ooredo-ganti-nama-pj9nyA3HAx.jpg Ini Alasan Indosat Ooredoo Ganti Nama (Foto: Arsa Mailanto/okezone)

JAKARTA - Indosat membutuhkan waktu sekira dua tahun untuk melakukan riset hingga akhirnya memutuskan mengganti brand identitas lamanya, menjadi perusahaan fresh yakni Indosat Ooredoo.

‎Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, mengungkapkan, selama dua tahun perusahaan terus melakukan riset secara mendalam, mulai dari pemilihan nama, pemilihan warna identitas, hingga mengganti logo.

"Kita melakukan survei terlebih dahulu, belum lagi ada puluhan warna yang harus dipilih untuk identitas warna brand Indosat Ooredoo," ungkapnya di Gedung Indosat, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

‎Jadi akhirnya, dipilihlah kombinasi warna merah dan kuning. Warna merah itu dipilih karena mewakili identitas Ooredoo, dan warna kuning yang mewakili Indosat.

"Kita rebranding untuk meningkatkan pertumbuhan keuntungan. Kami ingin terdepan dalam digital telekomunikasi, maka dari itu ganti logo. Kami ingin memperkuat lini depan pemasaran agar tampak lebih muda dan lebih terlatih menghadapi era digitalisasi," tutup Alex.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini