Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asus Lepas Zenfone Max Rp2,4 Juta ke Pasar Indonesia

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Kamis 19 November 2015 15:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 11 19 57 1252304 asus-lepas-zenfone-max-rp2-4-juta-ke-pasar-indonesia-WwOmdKvF7S.jpg Asus Lepas Zenfone Max Rp2,4 Juta ke Pasar Indonesia (Foto: Kustin Ayuwuragil/okezone)

JAKARTA - ASUS merilis sejumlah ponselnya di ajang ZenFestival di Pasific Place, Kamis (19/11/2015). Salah satu perangkat premiumnya yang ikut dirilis adalah Zenfone Max ZC550KL.

Okezone berkesempatan menjajal langsung perangkat ini. Pengguna bisa merasakan kelegaan dengan layar yang terasa besar dan tajam. Layar 5,5 inci ini cocok untuk para pemain game smartphone.

Desain ergonomis membuat ponsel besutan vendor Taiwan tersebut tidak mudah jatuh dari pegangan.

Selain itu, navigasinya mudah karena sejumlah aplikasi bawaan telah dikelompokkan di masing masing folder. Tampilan antarmukanya cukup sederhana, namun speakernya maksimal.

Kamera belakangnya yang beresolusi 13 MP dilengkapi laser autofokus yang cepat. Sementara itu, kamera depannya memilih filter beautification, selfie panorama, auto bahkan GIF animation.

Sebagai informasi, Zenfone Max ZC550KL memiliki baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh. Dari pengujian internal, vendor asal Taiwan itu menyebutkan bahwa baterai tersebut mampu bertahan sampai 37,6 jam nonstop di sinyal 3G. Dalam kondisi tertentu, handset ini juga diklaim bisa bertahan selama 2 minggu.

Dipandankan dengan prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 410, smartphone ini dibekali RAM 2 GB dengan kapasitas memori internal 16 GB plus 5 GB Webstorage gratis. Dia juga mendukung dual SIM.

ASUS menawarkan perangkat ini dengan harga Rp2,4 juta. Anda bisa memilih varian warna antara hitam atau putih.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini