PC Mini LIVA X2 si Mungil dengan Performa Gahar

Arsan Mailanto, Jurnalis · Rabu 25 November 2015 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 207 1255642 pc-mini-liva-x2-si-mungil-dengan-performa-gahar-UnxSM3QDWu.jpg PC Mini LIVA X2 (Foto: Arsan Mailanto/Okezone)

JAKARTA - Salah satu produk PC mini LIVA X2 yang diperkenalkan Elitegroup Computer System (ECS) hari ini sudah diluncurkan di Tanah Air dengan kualitas dan spesifikasi papan atas.

Berbicara soal kualitas, pengguna kini dapat merasakan pengalaman kinerja dan pengalaman terbaik menggunakan perangkat PC mini terbaru ini.

Product Manager ECS, Aris Subagio menjelaskan, PC mini LIVA X2 ada dua tipe dengan desain yang kompak dan elegan, dengan dimensi 156 x 83 x 51 mm, dan sudah didukung dengan video 4K UHD.

"Belum lagi banyak aplikasi yang terdapat seperti home gaming, business productivity, home media entertainment, dan general home pada PC mini LIVA X2 ini," ujarnya saat launching LIVA X2 di Pullman Central Park Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Untuk performa, lanjut Aris, kinerja PC mini LIVA X2 impresif sangat mencukupi ketimbang memakai PC desktop yang rentan dengan ukuran besar. Perangkat ini bisa digunakan dengan sangat simpel, mudah dibawa ke mana-mana serta sangat cocok untuk di perumahan, sekolah, bisnis maupun perkantoran.

"Belum lagi PC mini telah mengadopsi spesifikasi canggih seperti AC WiFi 802.11 dengan kecepatan tiga kali lebih cepat melebihi LAN 1 Gigabit Wireless combo card, bluetooth 4.0 dan ports USB-nya 3.0," jelasnya.

Dapur pacunya, kedua seri PC mini LIVA X2 sudah ditenagai Chipset Intel Core M 14nm CPU inside dari Intel Braswell System on Chip (SoC) terbaru. Dengan pilihan masing-masing pilihan RAM 2 GB dan 4 GB, storage internal 32 GB dan 64 GB eMMC, dan disemati slot M.2 dengan kapasitas hingga 1 TB.

Di sisi lain, perangkat ini juga sudah disemati suara Audio Combo Jack, Microphone, dan tentunya sudah didukung Microsoft Windows 10.

"Perihal harga, PC mini LIVA X2 dengan Windows 10 dibanderol Rp3,5 Juta dengan keunggulan bisa diperbarui langsung Windows asli atau original. Sedangkan untuk harga tanpa meng-install Windows 10 sekira Rp2,9 Juta. Perangkat ini sudah ready di pasar Indonesia seperti di gerai-gerai toko elektronik, Lazada, Tokopedia hampir semua di e-Commerce ada," pungkasnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini