Infinix Bakal Buka Cabang di Indonesia Pertengahan Desember

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Jum'at 27 November 2015 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 57 1256509 infinix-bakal-luncurkan-hot-note-2-pertengahan-desember-akfBTFsnuq.jpg Country Manager Infinix Marcia Sun saat Mengunjung Okezone (Foto: Ahmad Luthfi/ Okezone)

JAKARTA - Country Manager Infinix, Marcia Sun beserta timnya melakukan kunjungan ke kantor redaksi Okezone pada Kamis (26/11/2015). Vendor smartphone asal Hong Kong tersebut memberikan sedikit bocoran bahwa perusahaan akan merilis Hot Note 2 di Jakarta dan membuka cabang pada pertengahan bulan depan.

Marcia dan Marketing Manager Infinix Indonesia, Anis Thoha Manshur, mengungkapkan bahwa handset terbaru itu akan diluncurkan pada Januari 2016. Infinix juga akan membuka store baru di Roxy, kawasan Jakarta Pusat.

"Kami pasti akan membukanya pada tanggal 12 Desember, bertepatan dengan ulang tahun Infinix yang pertama kali dibangun di Prancis. Selain itu, kami tahu bahwa tanggal itu juga bertepatan dengan Harbolnas di Indonesia," ucapnya.

 

Alasan Infinix membuka toko resmi di Indonesia adalah karena populasi yang padat. Terlebih, mereka yakin dapat menawarkan produk yang terbaik dengan harga terjangkau dan be local akan menjadi kunci sukses mereka di Indonesia.

Sementara itu, Anis mengungkapkan peluncuran Hot Note 2 besar kemungkinan akan dilakukan dengan flash sale di e-commerce. Namun tak menutup kemungkinan pula akan diadakan acara perilisan secara offline.

Rupanya, pada hari ini , seperti dilansir 360nobs, informasi handset tersebut sudah terungkap. Hot Note 2 diluncurkan oleh CEO Infinix Mobility di Nigeria. Perangkat tersebut mengusung dapur pacu MT6753 octa-core 64-bit dengan memori internal 16 GB.

Hot Note 2 dibekali layar 6 inci HD dengan resolusi 720 X 1.280 piksel. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 dan opsi RAM 2 GB/1,5 GB. Baterainya cukup besar yakni 4.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini