Alasan Infinix Buka Perwakilan di Indonesia

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Jum'at 27 November 2015 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 207 1256790 alasan-infinix-buka-perwakilan-di-indonesia-WrbXWkGeXX.jpg Alasan Infinix Buka Perwakilan di Indonesia (Foto: Feri Usmawan/okezone)

JAKARTA - Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi tujuan utama pengembangan perusahaan ponsel pintar asal Hong Kong, Infinix. Sebagai bukti keseriusan, Infinix segera membuka kantor perwakilan di Jakarta.

Apa yang membuat Infinix serius untuk menggarap pasar di Indonesia? Country Manager Infinix Indonesia, Marcia Sun, mengatakan, besarnya populasi di Indonesia menjadi salah satu daya tarik perusahaannya.

“Kita memiliki strategi berbeda dengan kompetitor sehingga saya yakin Infinix akan menggarap pasar dengan maksimal,” kata Marcia dalam kunjungan ke kantor redaksi Okezone.

Salah satu strategi yakni membuat ponsel yang berkualitas dan kental dengan budaya lokal. “Saya pun akan belajar bahasa (Indonesia) sebagai salah satu pendekatan dengan pasar. Dengan begitu, kita dapat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat,” tuturnya.

Senada dikatakan Marketing Manager Infinix Indonesia, Anis Thoha Manshur. Dia menjelaskan, penjualan ponsel pintar milik Infinix cukup menjanjikan di Indonesia.

“Dalam flash sale yang dilakukan Lazaada, penjualan maupun pre-sale infinix menembus total penjualan yang menjanjikan. Ini juga menjadi catatan perusahaan untuk serius di Indonesia,” katanya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini