Menjajal Smartphone 'Cantik' Infinix Note 2

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2015 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 10 57 1264845 menjajal-smartphone-cantik-infinix-note-2-PxticeEcaT.jpg (Foto: Dini Listiyani/Okezone)

JAKARTA - Infinix Mobility mengumumkan kehadiran perangkat terbaru, Infinix Note 2 di Indonesia. Suksesor Hot Note ini, sejatinya merupakan smartphone 4G yang dibanderol Rp1.899.000.

Infinix membuka pre-order smartphone Note 2 tersebut di Lazada mulai 11 Desember 2015. Sebelum Note 2 meluncur ke pasaran, Okezone berkesempatan untuk menjajal Note 2.

Secara desain, Infinix Note 2 memiliki desain yang cukup elegan dengan bentang layar yang cukup besar. Infinix membekali Note 2 dengan dimensi layar seluas 5,9 inci. Meskipun memiliki ukuran layar cukup besar, namun smartphone ini masih cukup nyaman digenggam dengan satu tangan.

Infinix Note 2 menggunakan material plastik, namun tetap terlihat elegan. Di tambah pada back panel Infinix Note 2 memiliki tekstur di belakangnya.

Infinix Note 2 juga memiliki desain yang bisa dilepas, sehingga pengguna bisa dengan mudah mengganti baterai jikalau baterai Infinix Note 2 rusak.

Beralih dari situ, Okezone berkesempatan untuk menjajal kamera yang diusung oleh Infinix Note 2, hasilnya kamera 13 megapiksel Infinix Note 2 dinilai cukup baik untuk menangkap gambar.

Smartphone ini juga memiliki kamera depan dengan kekuatan tembak 2 megapiksel. Bila dibandingkan, hasil tangkapan gambar kamera belakang tampak lebih baik dibandingkan dengan kamera depan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini