Ini Jadinya iPhone 6s Dikasih Sodium

Dini Listiyani, Jurnalis · Senin 14 Desember 2015 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 12 57 1266229 ini-jadinya-iphone-6s-dikasih-sodium-LXp4vQwmGd.jpg iPhone 6s (Foto: YouTube)

CALIFORNIA – Produsen asal Cupertino, Apple, memang telah menggelar smartphone terbaru, iPhone 6s beberapa waktu lalu. Namun pesona posel terbaru Apple itu tampaknya tidak bisa begitu saja hilang, terbukti masih banyak pengujian terhadap ponsel itu.

Apple iPhone 6s sendiri diklaim dibuat dari material yang cukup baik dibanding dengan generasi sebelumnya. Hal ini sepertinya menarik perhatian para pencinta smartphone Apple itu untuk menguji ketangguhannya tersebut.

Techrax, akun YouTube yang gemar “menyiksa” smartphone, merilis video terbaru yang mengujinya dengan sodium. Dari video tersebut, tampak iPhone 6s diapit dengan dua botol bekas air mineral, kemudian batangan sodium tersebut diselipkan di atas layar iPhone 6s dan di bawah panel iPhone 6s.

Setelah selesai, rangkaian iPhone 6s tersebut dilempar ke dalam sebuah danau, hal itu karena sodium yang terkena air bisa menghasilkan api atau ledakkan. Setelah dilempar ke danau, iPhone 6s yang telah diikat dengan botol itu mengeluarkan api.

Tak lama setelah itu, dari sumber api tersebut terdengara ledakan.Tak berselang lama, ledakan terdengar kembali dari sisi yang berbeda. Setelah selesai, penguji mencoba mencari iPhone 6s tersebut, sayangnya penguji tidak bisa menemukannya. Demikian sebagaimana dilaporakan di YouTube, Senin (14/12/2015).

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini