Empat Aplikasi Dewasa yang Muncul di Android

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2015 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 30 207 1277812 empat-aplikasi-dewasa-yang-muncul-di-android-fnUAe40lzB.jpg (Foto: Screenshot)

JAKARTA - Developer menciptakan aplikasi untuk pengguna yang berusia remaja, dewasa maupun anak-anak. Walau setiap pengguna bisa mengakses Google Play secara bebas, ada beberapa aplikasi yang seharusnya diperuntukkan untuk kalangan dewasa.

Beberapa aplikasi atau game yang dikhususkan untuk pengguna dewasa antara lain, How to Kiss, Sex Ability - Scanner, Spermy's Journey, serta Hit My Ass.

How to Kiss

How to Kiss merupakan aplikasi yang memberikan informasi seputar cara berciuman. Dipaparkan cara berciuman dari tahap awal hingga akhir, yang terdiri dari empat chapter.

Sex Ability - Scanner

Aplikasi Sex Ability - Scanner menawarkan game guyonan, yang menunjukkan hasil berbeda-beda dari setiap pengguna. Pengguna tinggal menekan layar, biarkan aplikasi menganalisis jari pengguna dan kemudian akan keluar hasil dari tes tersebut.

Spermy's Journey

Game Spermy's Journey merupakan permainan yang menantang pengguna mengendalikan sperma yang sedang melaju. Gamer ditantang untuk menghindari hambatan dan mengumpulkan semacam koin dalam permainan.

Hit My Ass

Satu lagi game yang cukup sederhana, yakni gamer bermain 'suit' atau 'Batu-Gunting-Kertas'. Apabila gamer menang dalam satu sesi suit, maka gamer bisa mengontrol titik inti serta kekuatan pukulan untuk memukul bagian tubuh lawan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini