Antisipasi Tahun Baru, Tri Luncurkan BTS Mobile

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2015 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 31 54 1278333 antisipasi-tahun-baru-tri-luncurkan-bts-mobile-FNDSGJDmor.jpg Logo Tri (Foto: Tri)

JAKARTA โ€“ Menjelang dua event besar Natal dan Tahun Baru, para operator telekomunikasi mempersiapkan diri untuk memberikan kenyamanan pelanggannya. Salah satu operator telekomunikasi seluler yang mempersiapkan diri demi kenyaman adalah operator 3 (Tri).

โ€œKami telah mempersiapkan jaringan kami sejak Natal hingga pergantian tahun. Jaringan kami telah siap untuk menampung lonjakan trafik secara kapasitas maupun kualitas,โ€ kata Arum K. Prasodjo, Public Relations & Media PT Hutchison 3 Indonesia kepada Okezone, Kamis (31/12/2015).

Melalui pesan singkatnya, Arum juga memaparkan, peningkatan kapasitas dan layanan tersebut akan dikhususkan di daerah yang menjadi pusat perayaan pergantian tahun, area publik, dan kota-kota tujuan mudik dan wisata. โ€œKita juga menempatkan mobile BTS seperti di jalur Tol Cipali,โ€ tandasnya.

Seperti diketahui, tidak hanya Tri yang mempersiapkan kapasitas lebih besar untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan trafik, tiga operator besar Indonesia juga melakukan hal serupa demi kenyaman pelanggan.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini