Ini Jadinya jika iPhone 6s Ditarik Kabel

Dini Listiyani, Jurnalis · Senin 11 Januari 2016 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 11 57 1285405 ini-jadinya-jika-iphone-6s-ditarik-kabel-hM0WmZoltP.jpg iPhone 6s Ditarik Gunakan Kabel (Foto: YouTube)

CALIFORNIA – Apple berhasil menelurkan dua jagoan baru tahun lalu, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Dua ponsel ini diklaim memiliki material yang lebih kuat dibanding dengan ponsel Apple lainnya.

Untuk membuktikannya, salah satu ponsel itu yakni iPhone 6s diuji dengan cara ditarik dengan menggunakan kabel steel yang dihubungkan ke kantrol. Lalu apa yang terjadi jika iPhone 6s ditarik menggunakan kabel steel?

Dalam video belum lama ini, Tech Rax menunjukkan hasil yang terjadi jika iPhone 6s ditarik menggunakan kabel steel dengan bantuan katrol. Dalam video tersebut terlihat, penguji pertama-tama mengenalkan fitur yang ada di iPhone 6s.

Setelah selesai, iPhone 6s diikat ke kabel steel yang telah diikat ke katrol. Katrol tersebut semakin lama kian mengencang dan memberikan tekanan pada iPhone 6s. Alhasil, iPhone 6s itu mulai retak.

Tak lama kemudian, iPhone 6s itu mengeluarkan asap. Meski begitu, penguji terus mengencangkan kabel yang mengikat iPhone 6s. Setelah itu, asap yang keluar dari iPhone 6s semakin banyak.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini