Manjakan Fans, Infinix House Hadir di Jakarta

Aditya Gema, Jurnalis · Senin 18 Januari 2016 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 17 57 1290330 manjakan-fans-infinix-home-hadir-di-jakarta-zy0XnwzrQD.jpg Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia (Foto: Aditya Gema/Okezone)

JAKARTA - Vendor asal China yang telah hadir di Indonesia selama delapan bulan, Infinix semakin memperluas pengaruhnya di pasar smartphone Indonesia. Terbukti dengan adanya Infinix House untuk memanjakan para 'X Fans'.

"Rencana ini sudah dimulai dari lima bulan yang lalu, karena para fans loyal kami terus menanyakan kehadiran wadah resmi untuk X Fans," terang Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia dalam wawancara khusus dengan Okezone, Jumat (15/1/2016).

Pembukaan rumah resmi bagi para X Fans memang didasari karena adanya banyak permintaan tempat berkumpul yang resmi bagi para pengguna loyal. Infinix House ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi para X Fans atau calon pembeli ponsel anyar Infinix.

Dilihat dari luar, terdapat logo besar Infinix yang menempel di lantai atas sebagai penanda. Ketika masuk ke dalam, pengunjung akan disambut jejeran ponsel Infinix beserta penjelasan spesifikasinya.

Yang unik dari markas ini adalah adanya foto-foto para X Fans dengan gadget Infinix mereka yang ditempel di tembok. Sepertinya pihak Infinix memang memperlakukan para fans atau penggemarnya sebagai tuan tumah.

Sebagaimana namanya, Infinix memang mendesain kantor ini layaknya rumah yang membuat nyaman para pengunjung. Di dalamnya tidak hanya befungsi sebagai showroom dan pusat servis, tetapi juga hadir kedai kopi untuk menambah atmosfer hangat di Infinix House.

Marcia berharap dengan adanya rumah bagi para penggemar, akan semakin mempererat hubungan antar fans dan menjadikan tempat ini hangat untuk dikunjungi siapapun.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini