Ini Tujuan Infinix Buka Gerai Perdana di Jakarta

Arsan Mailanto, Jurnalis · Senin 18 Januari 2016 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 18 57 1290824 ini-tujuan-infinix-buka-gerai-perdana-di-jakarta-Vo33bDf1hN.jpg Infinix (Foto: Arsan Mailanto/Okezone)

JAKARTA - Infinix Mobility, hari ini atau 18 Januari 2016 secara resmi membuka gerai perdananya yakni Infinix House yang berlokasi di ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A di Jakarta Barat.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia mengatakan, hadirnya Infinix House membuktikan keseriusan perusahaan dalam melakukan ekspansi pasar di Indonesia sebagai target negara Asia pertama. "Ini merupakan layanan terintegrasi berupa showroom atau ruang pamer produk kami, seperti smartphone maupun aksesoris," ujarnya dalam acara pembukaan Infinix House di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Menurutnya, Infinix House ini akan memudahkan konsumen dan masyarakat lebih mengenal, memilih produk-produk Infinix sekaligus bentuk komitmen perusahaan yang ditujukan untuk mengekspansi jajaran smartphone dan aksesoris.

"Ini bagian upaya kami untuk terus memberikan layanan sekaligus meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen maupun X fans (sebutan fans Infinix) untuk mencoba berbagai produk-produk kami melalui Infinix House," kata Marcia.

Sekadar informasi, selain meresmikan gerai pertama di Indonesia, khususnya Jakarta. Perusahaan teknologi tersebut juga membuka service center yang akan beroperasi setelah Tahun Baru Imlek 2016.

Dengan menggandeng M-Care, service center Infinix akan menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di 13 Cabang di 10 jaringan kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, dan Banjarmasin.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini