Akun Sosial Media Google Glass Lenyap

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2016 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 28 207 1299256 akun-sosial-media-google-glass-lenyap-qwIV2v9GHk.jpg Google Glass (Foto: Telegraph)

CALIFORNIA – Akun media sosial Google Glass telah menghilang dari internet. Raksasa mesin peramban itu memutuskan untuk menarik Glass dari Twitter, Instagram, dan Google+.

Mengumumkan penutupan, posting terakhir di laman Google Glass berbunyi, “Kami telah hanging out dengan Anda di G+ selama Explorer Program.” Hal ini kemudian mengarahkan setiap pengguna Google Glass untuk ke support page. “Mulai saat ini, jika Anda memiliki pertanyaan tentang Google Glass, Anda bisa tetap menghubungi kami di sini.”

Langkah Google menutup akun Google Glass bukan kejutan. Pasalnya, Google membatalkan Google Glass Januari lalu dan mengalami penurunan penjualan setelah peluncuran pada 2013. Google, saat ini di bawah payung perusahaan Alphabet, telah mengembangkan Glass sepeti untuk bisnisnya, sebagaimana dilaporkan Telegraph, Kamis (28/1/2016).

Menutup akun sosial Google Glass menunjukkan, produk baru akan meluncur dengan nama berbeda. Selain itu, ia juga melaporkan kacamata pintar telah dirancang ulang dari awal. Kacamata pintar terbaru memiliki mini komputer lebih cepat dan melekat pada Glass berbeda via sitem button and hinge.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini