Tips Clash of Clans ala Gamer CoC Cantik

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 28 326 1299677 tips-clash-of-clans-ala-gamer-coc-cantik-3t18vOeQTM.jpg (Foto: Instagram Juwitacahaya)

JAKARTA - Game Clash of Clans (CoC) tidak hanya digandrungi oleh gamer laki-laki, tetapi juga gamer perempuan. Salah satunya Juwita N. Astuti dengan akun Instagram Juwitacahaya.

Okezone menelusuri dan menemukan kontak perempuan asal Yogyakarta ini. Perempuan yang masih kuliah semester akhir di Universitas Gadjah Mada (UGM) ini mengaku, bermain game Clash of Clans sejak tahun lalu. "Aku main CoC sudah sejak lebaran 2015. Kalau online bisa seharian, kalau lagi santai enggak ada kegiatan," ujar Juwita.

Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswi, Juwita gemar bermain game mobile yang mengandalkan strategi ini. Menurutnya, enjoy atau menyenangi merupakan modal pertama untuk menikmati permainan yang menempati urutan teratas di Google play tersebut.

Ia berbagi tips untuk para gamer CoC pemula. Gamer perlu banyak belajar atau berlatih, belajar dari teman-teman satu tim clan. Selain itu, gamer jangan ragu pindah clan apabila dirasa tidak nyaman. "Tips-nya enjoy saja, ikuti alur game-nya, banyak belajar," kata Juwita melalui pesan singkat.

Juwita kini berada di tingkat Town Hall level 8 dan masih menggunakan troops favorit Dragon. Akan tetapi, setelah beberapa troops darat sudah di-upgrade, ia mulai belajar menyerang menggunakan teknik GoWiPe (Golem, Wizard, Pekka).

Tidak lupa juga untuk menyaksikan video-video pada saat teman menyerang atau video 'warbarengibu' di YouTube. Melalui video tersebut, gamer bisa menyadur teknik, komposisi pasukan dan cara menyerang base lawan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini