HP Siapkan Consumer Services Gratis di 300 Kota

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2016 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 28 57 1299191 hp-siapkan-consumer-services-gratis-di-300-kota-quWHefn8nm.jpg HP Indonesia (Foto: Arsan Mailanto/Okezone)

JAKARTA - Ellya, Market Development Manager Consumer Notebook HP Indonesia mengatakan, HP memiliki keunggulan dibandingkan kompetitor produsen PC lainnya.

"Yang membedakan kami dengan kompetitor lainnya seperti customer service, kami punya layanan pickup dan drop di 300 kota itu hanya HP yang punya," ujarnya di sela acara Launching HP kepada Okezone, Rabu (28/1/2016).

Sehingga konsumen, lanjut dia tidak perlu datang ke customer service apabila produk HP yang digunakan mengalami problem (rusak). Konsumen hanya tinggal menelpon saja ke consumer services HP dari kota manapun di Indonesia dari Sabang sampai Marauke.

"Setelah konsumen menelpon, teknisi kami akan datang untuk mengambil produknya yang ingin dibetulkan, nanti kami repair dan dikembalikan ke konsumen setelah selesai. Jadi tinggal di telepon saja, itu cuma HP yang punya di tempat lain tidak ada," tuturnya sembari tersenyum.

Kata Ellya, untuk pickup service-nya free alias gratis, jadi customer tidak bayar. Dengan syarat produk-produk tersebut masih dalam keadaan garansi, berlaku untuk semua produk misalnya perangkat kelas low-end satu tahun sedangkan kelas premium, medium-high itu dua tahun.

"Oleh karena itu menjadikan kami salah satu brand yang terpercaya buat quality (kualitas) market brand nomor satu buat kita. Pokoknya kalau orang melihat HP itu sebagai brand yang quality," imbuhnya.

Sedangkan dari segi produk-produknya, HP lanjut dia, lebih color full, desainnya juga lebih bagus, modern, very slim (sangat tipis) dan warnanya pun lebih banyak variannya. "Tetapi kadang-kadang juga enggak bisa disamain dengan kompetitor lainnya dalam hal produk karena masing-masing memiliki kelebihan dan keunggulannya," tandasnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini