Android Marshmallow Sambangi Infinix Hot 2

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2016 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 29 57 1300445 android-marshmallow-sambangi-infinix-hot-2-3v3cZIaMZm.jpg Infinix Hot 2 (Foto: Infinix)

JAKARTA – Infinix Mobility, perusahaan teknologi berpusat di Hong Kong, mengumumkan Infinix Hot 2 menerima update software Android 6.0 Marshmallow.

Update software Android Marshmallow memiliki ukuran sekira 626,8 MB dan bisa diperoleh secara otomatis melalui Over the Air (OTA), dengan mengakses menu Setting> About Phone > System Update. Pembaruan software ini bergulir secara bertahap sejak 21 Januari 2016, sebagaimana dalam keterang kepada Okezone, Jumat (29/1/2016).

Dengan membawa update baru, maka terdapat beberapa fitur-fitur baru yang terdapat di Infinix Hot 2. Fitur baru itu mencakup, penggunaan baterai lebih irit dan efisien berkatfitur Doze yang mengatur konsumsi daya ketika smartphone dalam keadaan standby atau mode sleep.

Selain itu, adanya kebebasan dalam hal mengakses aplikasi melalui fitur App Permissions, sehingga memungkinakn pengguna mengatur aplikasi yang bisa berjalan pada background. Tak hanya itu, update ini juga bisa mengatur beben kerja prosesor dan meningkatkan pemakaian memori.

Tak ketinggalan, dengan update ini terdapat juga fitur Google Now on Tap. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur Google Now hanya dengan menekan tombol home selama beberapa waktu.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini