Ulang Tahun, Facebook Rilis "Friends Day"

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2016 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 04 207 1304694 ulang-tahun-facebook-rilis-friends-day-YrCcmJbRTU.jpg Ilustrasi (Foto: IBTimes)

CALIFORNIA – Sebagai bagian dari hari jadi ke-12 Facebook, jejaring sosial itu memungkinkan Anda melihat video pribadi yang highlight bersama-sama dari pengalaman pengguna dengan teman-teman.

Usaha Facebook untuk memberikan ingatan kenangan bersama teman itu disebut “Friends Day.”Pengguna akan bisa mengedit konten dan kemudian memilih untuk membagikan kepada publik video, yang dikuratori oleh algoritma Facebook.

Rilis spesial lainnya untuk ulang tahun Facebook termasuk dua stiker baru yang disebut “Best Friends”dan “Friendship”. Pengguna Facebook bisa men-download stiker secara gratis di Sticker Store di Facebook Messenger.

Sebagaimana dilansir IBTimes, Kamis (4/2/2016) Friends Day bukan merupakan brand baru untuk Facebook. CEO Facebook Mark Zuckerberg menyatakan hari raya yang sama tahun lalu, namun saat ini ada hal berbeda untuk merayakannya. Awal pekan ini, Facebook mengundang tamu dari luar negeri dan di seluruh negara untuk berbagi cerita.

“Kami tahu daripada ulang tahun fokus pada kami, kami harus memastikan dunia lebih fokus pada apa yang sebenarnya terjadi, yang hanya bercerita, bagaimana orang-orang terhubung ke dunia dan itu menakjubkan serta itu inspirasi untuk mendengar,” kata Zuckerberg pada acara di markas Facebook di Menlo Park, California.

Di samping sharing memories dan stiker dari teman ke teman, Facebook juga mendorong inisiatif lain untuk menghubungkan online. Itu termasuk pertumbuhan Grup di Facebook.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini