EasyGo, Teknologi GPS Bisa Matikan Kendaraan dari Jarak Jauh

Jum'at 05 Februari 2016, 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 05 207 1305948 easygo-teknologi-gps-bisa-matikan-kendaraan-dari-jarak-jauh-H5okvkc5tL.jpg Aplikasi EasyGo GPS (foto: easygo-gps.co.id)

JAKARTA - Kemajuan tekhnologi yang ada, dengan memanfaatkan Global Positioning System (GPS) Tracker masyarakat maupun perusahaan yang memiliki unit kendaraan tak perlu khawatir unit kendaraannya hilang.

Karena itu, menjawab kekhawatiran tersebut, PT EasyGo Indonesia yang didukung penuh oleh anak bangsa yang enerjik dan para profesional dibidang teknologi-IT, telekomunikasi & transportasi membentuk sebuah team work handal yang kemudian menciptakan suatu solusi transformation management system bernama EasyGo GPS.

EasyGo GPS dipercaya mampu menjawab keresahan masyarakat maupun perusahaan agar terhindar dari kerugian yang diakibatkan dari kehilangan unit kendaraannya.

Terdapat beberapa produk seperti EasyGo 80 T-1 GPS Tracker, EasyGo 80 GPS Tracker, EasyGo 80 T-2, OBD GPS Tracker, AL1 Anti Jamming GPS Tracker, yang memiliki manfaat sebagai security system, tracking monitoring system, push alarm system, driver behavior dan masih banyak manfaat lainnya.

EasyGo GPS juga mampu menambah keamanan kendaraan dari kemungkinan pencurian, memantau posisi kendaraan kapanpun dan dimanapun secara realtime, mengurangi kemungkinan penyalahgunaan kendaraan, membantu mengurangi biaya operasional kendaraan, efektifitas/menambah produktifitas kendaraan, mengontrol kecepatan kendaraan, spy monitoring atau mendengar pembicaraan di dalam kendaraan maupun mematikan kendaraan dari jarak jauh.

Untuk mendapatkan layanan produk dari EasyGo GPS, dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Hanya dengan mengakses easygo-gps.co.id dan dalam hitungan detik, customer support akan siap melayani kebutuhan calon konsumen melalui chat yang tersedia selama 24 jam dan free konsultasi.

Keuntungan lain yang didapatkan jika calon konsumen membeli produk di EasyGo GPS, calon konsumen akan mendapatkan free voucher asuransi dari RajaPremi.com sebesar Rp500 Ribu dengan nilai claim Rp150 Juta. (ant)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini