Share

Deretan Kasus Ponsel Meledak saat Nge-Charge

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 207 1309961 deretan-kasus-ponsel-meledak-saat-nge-cas-vq6hqTsMX3.jpg Xperia T3 (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA – Kasus ponsel meledak saat di-charge sering kali terdengar. Peledakan itu tidak hanya merusak ponsel, tapi tentu saja membahayakan penggunanya.

Di antara kejadian ponsel meledak yang pernah terjadi, ada beberapa yang sampai mencelakakan pemiliknya. Berikut ini kasus ponsel meledak yang membahayakan pemiliknya, sebagaimana dirangkum Okezone, Jumat (12/2/2016).

iPhone Meledak Bikin Pasien Kanker Meninggal

Baru-baru ini dilaporkan seorang kakek bernama Marek Kruger meninggal dunia karena ponselnya meledak tepat di samping kepalanya. Kruger meninggal dikarenakan terlalu banyak menghirup asap yang berasal dari iPhone yang terbakar itu.

iPhone Meledak, Remaja Alami Luka Bakar

Seorang remaja berusia 16 tahun di Alberta mengalami luka bakar tingkat tiga di bagian kaki. Hal itu dikarenakan iPhone miliknya yang sedang di-charge terbakar.

Sony Xperia T3 Meledak di Tangan Pemiliknya

Selain iPhone, Sony Xperia T3 juga dikabarkan meledak di tangan penggunanya. Seorang pria bernama Grant Eger dari Newport, South Wales, mengatakan hanya menggulirkan ponselnya sampai terdengar bunyi sebelum terjadi ledakan.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini