Infinix Buka Marshmallow Beta Test untuk Note 2

Dini Listiyani, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 15 57 1312601 infinix-buka-marshmallow-beta-test-untuk-note-2-LuAbr7OoWZ.jpg Infinix Beta Test (Foto: Infinix)

JAKARTA – Infinix Mobility mengumumkan tengah mempersiapkan update Android Marshmallow untuk Infinix Note 2. Saat ini Infinix membuka kesempatan untuk pengguna Inifix Note 2 yang ingin menjajal software Marshmallow Beta itu.

Jika ingin menjajal software Marshmallow Beta, pengguna Infinix Note 2 bisa mengunjungi forum komunitas Infinix. Dari forum itu, pengguna diharuskan mengisi formulir yang tersedia di forum diskusi Infinix dan memberikan data-data, seperti nama, alamat email, ID Forum Infinix X Club, akun social media, nomor IMEI, dan motivasi untuk bergabung dengan Infinix Beta Tester dan lain-lain.

Setelah itu, pengguna yang terpilih akan dikirim sumber update software, sehingga bisa mencoba Marshmallow sebelum OS baru Google itu dirilis di publik. “Ini merupakan bukti komitmen serius berkelanjutan Infinix untuk menyediakan update software agar pengguna mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan smartphone,”kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia dalam keterangan kepada Okezone, Senin (15/2/2016).

Seperti diketahui, Infinix Note 2 dirilis di Indonesia pada 7 Desember 2015. Ponsel ini dilego dengan harga terjangkau yakni kurang dari Rp2 juta dan memiliki kapasitas beterai sebesar 4.000 mAh.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini