Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Canon IXUS 175 Tawarkan Kekuatan Tembak 20 MP & Video HD

Arsan Mailanto, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 18:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 16 57 1313644 canon-ixus-175-foto-mumpuni-dengan-harga-terjangkau-QnmFEyN7fl.jpg Canon IXUS 175 (Foto: Canon)

JAKARTA - Canon, melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal, memperkenalkan perangkat terbarunya yakni IXUS 175.

Sebuah kamera yang sangat mudah digunakan, mampu menghasilkan gambar mengagumkan, dan dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.

Perangkat ini memiliki resolusi tinggi 20 MP dan ditenagai prosesor gambar Canon DIGIC 4+ yang memungkinkan memproses gambar menjadi lebih cepat dan menghasilkan gambar tajam.

Kamera saku ini bisa menghasilkan video HD yang jelas dengan frame rate 25p. Sebuah frame yang dikemas dalam desain yang trendi, ramping, dan ringan memudahkan IXUS 175 untuk dibawa ke mana saja.

Selain itu, Canon IXUS 175 memiliki kemampuan optical zoom 8x dengan rentang 28-224mm. Alhasil, kamera ini bisa digunakan untuk memotret grup yang lebar maupun telefoto.

Dengan fungsi Auto Zoom dimilikinya, kamera ini akan memfokus subjek yang diinginkan dengan cepat. Jadi pengguna tinggal memutar tombol zoom untuk memilih subjek yang diinginkan, secara otomatis sistem akan memfokus subjek dengan cepat.

Di sisi lain, pengguna juga cukup menekan tombol shutter untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan berkualitas tinggi.

"Kamera IXUS 175 dirancang untuk memudahkan berbagai kebutuhan memotret sehari-hari dengan sangat mudah," ujar Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Product Division pt. Datascrip.

Selain didukung beragam fitur yang canggih dan cerdas, kamera saku ini siap mengabadikan semua momen penting Anda dalam kualitas foto dan video tinggi.

"Terlebih kamera Canon IXUS 175 sudah dibekali kartu memori SD berfitur seperti FlashAir dan Eye-Fi," kata Angelie dalam keterangan resmi kepada Okezone, Selasa (16/2/2016).

Hasil foto yang tersimpan di kartu memori tersebut dapat disimpan ke perangkat gadget secara nirkabel, Wi-Fi. Berbicara soal harga, Canon IXUS 175 tersedia dengan warna pilihan warna red, silver yang dibanderol Rp1,2 juta.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini