Ini Jadinya iPhone 6s Didihkan dengan Crayon

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 57 1313816 ini-jadinya-iphone-6s-didihkan-dengan-crayon-SrRD9whFQP.jpg iPhone 6s (Foto: YouTube)

CUPERTINO – Meskipun Apple telah merilis iPhone 6s sejak tahun lalu, namun smartphone besutan Apple ini tak luput dari pengujian beberapa pihak yang gemar “menyiksa” ponsel-ponsel, termasuk Tech Rax.

Video terbaru yang diunggah Tech Rax di channel YouTube-nya ialah iPhone 6s yang dimasukkan dalam lelehan crayon berwarna, dan lelehan crayon itu menjadi mendidih di atas teflon. Setelah itu, penguji memasukkan iPhone 6s ke dalam lelehan itu dalam kondisi menyala.

Tak disangka, iPhone 6s yang dimasukkan ke teflon itu lama kelamaan mengeluarkan gelembung dan iPhone 6s mengeluarkan asap saat dikeluarkan dalam Teflon.

Tak selang beberapa lama, iPhone 6s mengeluarkan api, ternyata bukan iPhone 6s yang terbakar, akan tetapi Teflon juga ikut terbakar.

Sejatinya, crayon sendiri memiliki nama lain yakni wax pastel. Crayon terbuat dari pigmen dengan dry binder disebut pastel, sedangkan saat dibuat dari oiled chalk itu disebut oil pastel.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini