AMD Hadirkan Bundling Kartu Grafis Game Hitman

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 17 207 1314858 amd-hadirkan-bundling-kartu-grafis-game-hitman-Bnb1SeLW7A.jpg (Foto: overclock3d)

JAKARTA - AMD bermitra dengan IO Interactive untuk menghadirkan game Hitman pada PC. Sebagai anggota terbaru untuk program AMD Gaming Evolved, Hitman akan menampilkan efek visual dan optimasi kinerja untuk gamer PC.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (17/2/2016), AMD meluncurkan program terbaru yang dimulai sejak 16 Februari 2016 untuk setiap pembelian kartu grafis AMD Radeon R9 390 / 390X atau prosesor FX 6- / 8-Core PIB.

Gamer yang memenuhi persyaratan dari pengecer akan menerima copy game Hitman secara gratis. Selain mendapatkan konten setahun penuh, pengguna juga akan menerima akses BETA untuk game Hitman dimulai dari 19-22 Februari.

AMD juga memberikan pengalaman untuk para gamer PC, berkolaborasi dengan IO Interactive untuk menerapkan teknologi AMD Eyefinity dan dukungan ultrawide, ditambah super-sampel anti-aliasing (AA) untuk memungkinkan kualitas AA terbaik.

AMD dengan IO Interactive menjalani kemitraan selama tiga tahun dalam pembuatannya, yang dimulai dengan game Hitman: Absolution di 2012.

Prosesor AMD FX menghadirkan kinerja DirectX 12 terbaik, dengan menghadirkan clock prosesor tertinggi dan jumlah core terbanyak yang bisa Anda temukan pada PC desktop. Dikombinasikan dengan kinerja unggul dari AMD Radeon R9-390 / 390x dan teknologi inovatif seperti AMD FreeSync teknologi yang menghadirkan pengalaman bermain game dengan visual mulus, dan frame-rate yang sangat lancar, bebas dari gambar yang patah-patah.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini