HP Luncurkan Printer Fitur Wireless

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2016 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 18 57 1315540 hp-luncurkan-printer-fitur-wireless-0xcwgw4vq7.jpg HP DeskJet GT (Foto: HP)

JAKARTA - HP Inc. hari ini meluncurkan seri Printer HP DeskJet GT terbaru untuk mendukung pelaku bisnis, menggunakan printer ink tanks (tangki tinta) dengan fitur wireless yang dapat mencetak ribuan halaman.

Lily Salim, Printing Category Director, HP Inc. Indonesia mengatakan, pelaku usaha mikro fokus pada pertumbuhan dan secara konstan mencari inovasi yang bisa menurunkan biaya dan meminimalisir gangguan pada kinerja mereka.

"Printer seri terbaru ini menawarkan pencetakan handal dan berkualitas tinggi lebih terjangkau dan pengisian ulang tinta menjadi mudah dan tidak merepotkan," ujarnya.

Seri HP DeskJet GT mencetak hingga 8.000 halaman dengan satu set tinta berisi tiga botol tinta warna HP. Lingkungan bisnis kini membutuhkan berbagai perangkat yang bisa terkoneksi secara nirkabel. Printer HP DeskJet GT 5820 All-in-One memberikan kemudahan bagi pengguna di kantor mereka untuk terkoneksi dengan smartphone dan tablet.

"Kini mereka dapat dengan cepat dan mudah mengatur printer tersebut menggunakan perangkat mobile," ucapnya dalam keterangan resmi kepada Okezone, Kamis (18/2/2016).

Bahkan tanpa adanya jaringan nirkabel, fitur Wi-Fi Direct membuat pengguna untuk bisa menyambungkan printer mereka secara langsung ke perangkat mobile di kantor mereka dan tersambung dengan cloud untuk penyimpanan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini