Smartfren Resmi Luncurkan Dua Smartphone 4G Terbaru

Arsan Mailanto, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2016 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 19 57 1316432 smartfren-resmi-luncurkan-dua-smartphone-4g-terbaru-2puaLsdh5F.jpg Smartfren (Foto: Arsan Mailanto/Okezone)

JAKARTA - Untuk menjawab komitmennya, Smartfren hari ini secara resmi meluncurkan dua handset 4G terbaru, yakni Andromax R2 dan Andromax E2 di Tanah Air.

Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren Telecom mengemukakan, kedua ponsel ini sudah dapat digunakan di jaringan Smartfren 4G LTE Advanced dan telah disematkan pula teknologi anyar Voice over LTE (VoLTE).

"Sehingga mereka (pengguna) dapat menjadikan ponsel Andromax yang pertama memiliki fitur VoLTE dan hingga kini kami sebagai operator pertama di Indonesia yang menyediakan layanan VoLTE untuk para konsumennya," ujarnya dalam New Generation Andromax 4G VoLTE di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Ia mengatakan, ini sebagai bentuk wujud komitmen Smartfren dalam mempercepat penetrasi 4G LTE di Tanah Air. "Jadi suatu kebanggaan bagi kami karena Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia," kata Merza.

Dijelaskanya, VoLTE sendiri merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. Sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video dengan kualitas yang lebih baik, stabil,dan jernih namun tetap hemat baterai.

"Kami akan terus berupaya untuk membuka akses teknologi bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya dengan menghadirkan teknologi terkini yang berkualitas," tuturnya.

Merza lebih lanjut, untuk memastikan teknologi VoLTE sampai ke tangan pelanggan maka dari itu Smartfren memperkenalkan dua ponsel pintar yang dibuat secara khusus untuk menjawab ekspektasi masyarakat Indonesia.

"Kedua ponsel ini hadir dengan fitur-fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi dengan menggunakan teknologi terdepan," pungkasnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini