AMD Umumkan Prosesor G-Series Fitur Hemat Daya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2016 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 26 207 1322246 amd-umumkan-prosesor-g-series-fitur-hemat-daya-l39a755FoL.jpg (Foto: Theinquirer)

CALIFORNIA - Pada ajang Embedded World hari ini, AMD mengumumkan Generasi ke-3 AMD Embedded SoC G-Series dan Embedded SoC G-Series LX.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (26/2/2016), penawaran produk terbaru ini memperluas kemampuan para pengembang untuk memberikan skala platform x86, dimulai dengan entry-level AMD Embedded SoC G-Series LX, yang kompatibel dengan perangkat SoC G-Series generasi sebelumnya.

Hari ini diumumkan juga dua SoC terbaru, yakni Generasi ke-3 AMD Embedded SoC G-Series yang memiliki performa tinggi dengan kode nama “Prairie Falcon” dan “Brown Falcon” yang diperkenalkan untuk pertama kalinya dengan kompatibilitas pin untuk prosesor AMD Embedded SoC R-Series G-series yang memiliki kinerja lebih tinggi.

Produk terbaru ini memperluas kemampuan platform AMD Embedded SoC G-series hemat daya dengan membawa kinerja terukur, daya, dan harga mencakupi CPU, GPU, multimedia, dan I/O controller hardware, membantu menurunkan biaya pengembangan bagi para pengguna AMD.

Prosesor G-Series terbaru juga memberikan pengalaman grafis yang lebih kaya di berbagai platform, mulai dari entry-level hingga mainstream gaming, digital signage, pengolahan gambar dan kontrol industri.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini