Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Printer All-in-one PIXMA Dilengkapi Teknologi Nirkabel

Arsan Mailanto, Jurnalis · Senin 29 Februari 2016 21:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 29 57 1324251 printer-all-in-one-pixma-dilengkapi-teknologi-nirkabel-sC3MCSiWVr.jpg Canon PIXMA MG5770 (Foto: Dok. Canon)

JAKARTA - pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan PIXMA MG5770, printer all-in-one yang dilengkapi teknologi nirkabel untuk kebutuhan di rumah maupun di kantor.

Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip mengatakan, selain kualitas cetak printer, kecepatan dan kemudahan menjadi kebutuhan pengguna, PIXMA MG5770 hadir dengan teknologi nirkabel.

"Teknologi ini untuk memberikan keleluasaan pengguna mencetak foto dan dokumen langsung dari smartphone atau tablet," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Okezone, Senin (29/2/2016).

Dia menyatakan, printer ini terdapat fitur My Image Garden dan Creative Park memberikan kebebasan pengguna untuk berkreasi sehingga foto yang dicetak jadi lebih bervariasi.

"Dengan kualitas cetak tinggi, printer ini dapat mencetak foto tanpa tepi (borderless) seperti hasil cetak dari studio foto dan semakin menyenangkan sebab pengguna bisa lebih kreatif mengolah foto dan mencetak dengan My Image Garden dan Creative Park," kata Merry.

PIXMA MG5770 hadir dengan tampilan warna hitam dilengkapi Wi-Fi Direct. Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, sehingga semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun.

Kini pengguna bisa memantau status dari jarak jauh ketika kertas macet, atau tinta habis. Pengguna juga mencetak dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage Evernote, Dropbox, dan Google Drive, sebab telah memiliki fitur Borderless Printing.

Soal harga dan ketersediaan pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA MG5770 yang dibanderol Rp1.675.000.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini