Game Quantum Break Butuh Internet Super Ngebut

Arsan Mailanto, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2016 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 04 326 1328019 game-quantum-break-butuh-internet-super-ngebut-7trUH2Gy5H.jpg Game Quantum Break (Foto: Slashgear)

CALIFORNIA - Microsoft telah membuka pre-order dan menyiapkan penawaran menarik untuk gamer yang ingin membeli Quantum Break di Xbox One.

Kini, perusahaan multinasional tersebut telah mengonfirmasi bahwa Quantum Break ini tersedia untuk versi PC-nya tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Tetapi untuk dapat menjalankan game ini terhitung berat. Sebab PC gamer harus sudah beroperasi pada sistem Windows 10 dan membutuhkan internet 'ngebut' agar bisa mendapatkan semua konten game.

Dalam hal apapun game Quantum Break, benar-benar tak masuk akal sama sekali untuk mereka gamer PC, lantaran membutuhkan internet yang sangat cepat.

Dilansir dari Slashgear, Sabtu (5/3/2016), namun ini kesempatan gamer PC yang ingin menjajal game action dan berpetualangan dengan menggabungkan konsep serial TV dan game dalam ruang yang sama.

Game ini memiliki ciri khas game Remedy sebelumnya, permainan action berperspektif orang ketiga, menyuguhkan gameplay unik di dalamnya dan mengambil latar belakang sebuah kampus fiksi di Riverport University, AS.

Permainan terbagi dalam beberapa segmen, di sana Remedy membubuhkan satu lagi formula unik live-action in-game show, dan ditampilkan ketika gamer menyelesaikan satu misi bagian.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini