Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Update, Google Photos iOS Bisa Live Photos & Split View

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2016 12:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 08 207 1330442 update-google-photos-ios-bisa-live-photos-split-view-87tzVGZZ0J.jpg Google Photos Update (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA – Google kali ini membawa update untuk aplikasi Photos iOS versi 1.8.0. Update Photos untuk iOS ini membawa dua fitur penting untuk pengguna iPhone dan iPad.

Pertama, Google Photos untuk iOS mendukung viewing backup Live Photos. Seperti diketahui, Live Photos memulai debut pada iPhone 6s dan 6s Plus, pada dasarnya membawa gambar hidup dengan menangkap beberapa detik sebelum dan setelah Anda menembak foto, sehingga Live Photos bisa bergerak.

Fitur kedua yang diperbarui ialah aplikasi Google Photos mendukung Split View, ini akan membiarkan pemilik iPad menggunakasn aplikasi side by side dengan aplikasi lainnya, asalkan iPad mereka berjalan pada iOS 9.0 atau iOS yang lebih baru.

Selain itu, versi terbaru dari Google Photos untuk iOS juga mencakup peningkatan kinerja, peningkatan navigasi menu, mengurangi cache penggunaan, dan native support untuk iPad Pro. Demikian sebagaimana dikutip Phone Arena, Selasa (8/3/2016).

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini