Rayakan Ultah ke-9, Operator Tri Dorong Generasi Muda

Arsan Mailanto, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2016 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 30 54 1349243 rayakan-ultah-ke-9-operator-tri-dorong-generasi-muda-XayBoYjPHG.jpg (Foto: Arsan Mailanto/Okezone)

JAKARTA - Memasuki usia ke-9, PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) pengelola operator GSM 3 (Tri) memperkuat komitmennya untuk generasi muda Indonesia. Ketika mobile Internet dari Tri dan ambisi generasi muda berkolaborasi, Tri menyakini kolaborasi ini akan menghadirkan kekuatan hebat yang menjadikan Indonesia lebih baik.

Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur H31 mengatakan, generasi muda Indonesia adalah generasi penerus yang mampu menentukan arah suatu negara di masa depan nanti.

"Di era digital saat ini, tercacat nama-nama pemuda Indonesia dengan reputasi nasional maupun global, telah mengukir prestasi di industri kreatif dan ekonomi digital," ujarnya dalam acara Tri Wujudkan Generasi Muda Indonesia, di Lotte Avenue Jakarta, Rabu (30/3/2016).

"Dukungan kami kepada generasi muda ini akan juga mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi kreatif, dan digital seiring dengan agenda pemerintah menjadikan digital ekonomi sebagai salah satu motor penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia," tambahnya.

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi dengan reputasi mobile internet, Tri telah dipergunakan oleh 55,5 juta penduduk Indonesia. Sebuah sindikasi survey independen yang dilakukan oleh perusahaan riset terkemuka Roy Morgan dengan metode single source mencatat bahwa 70 persen pelanggan Tri adalah mereka yang berusia 15 hingga 25 tahun.

"Maka dari itu, kami adalah operatornya anak muda, dan kami ingin memberikan inspirasi dan pengaruh positif bagi mereka untuk mewujudkan apa yang telah menjadi mimpi dan ambisi dalam hidupnya. Tunjukkan ambisiku dan tunjukkan inspirasi mereka yang menginspirasi," tandas Randeep.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini