Cloud Solution, Teknologi Industri di Masa Depan

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2016 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 31 207 1350543 cloud-solution-teknologi-industri-di-masa-depan-6CEWRqn9Tr.jpg (Foto: Dok. Telkomtelstra)

JAKARTA - Telkomtelstra, mendemonstrasikan Cloud Solution kepada para peraih Australia Awards 2016 di Telstra Consumer Insight Centre (CIC) yang berlokasi di kantor pusat Telstra di Australia.

Para peraih Australia Awards 2016 itu sebagian besar berasal dari perusahaan BUMN dan multinasional ternama. Demonstrasi tersebut memaparkan pentingnya Cloud Solution.

Serta keuntungan dari penerapannya oleh perusahaan-perusahaan dan organisasi di Indonesia. Ini akan menjadi tren di masa depan dari elemen teknologi informasi dan transformasi bisnis.

Adopsi layanan Cloud Telkomtelstra bertujuan untuk membantu perusahaan Indonesia dalam menyelesaikan berbagai tantangan bisnis dan membantu mereka untuk unggul di dalam persaingan bisnisnya.

"Customised content dari solusi Cloud ini merupakan aspek penting dan memiliki keuntungan berharga karena dapat memberikan pengalaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari beragam segmen ataupun karakteristik pelanggannya," kata Sri Safitri, CMO Telkomtelstra dalam keterangan yang diterima Okezone, (31/3/2016).

Selain itu, para penerima penghargaan dari Pemerintah Australia itu juga melihat langsung aksi robot pintar dan layar digital 360Ā° yang menampilkan customised content, layanan Cloud dari Telstra yang menghadirkan penyesuaian konten.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini