Situs Pencari Jasa 'Seekmi' Rambah Mobile

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Senin 04 April 2016 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 04 207 1353202 situs-pencari-jasa-seekmi-rambah-mobile-UY3O2oQkUR.jpg Situs Pencari Jasa 'Seekmi' Rambah Mobile (Foto: Seekmi)

JAKARTA Platfom pencari jasa Seekmi belum lama ini mengumumkan bahwa kini menemukan berbagai jenis jasa mulai dari perawatan kebun, penjaga kebersihan rumah, pindahan, tukang, kebutuhan PRT, perawatan perangkat elektronik, hingga jenis jasa yang lebih premium seperti make-up artist, personal trainer, designer, kontraktor bisa dilakukan hanya dengan menggerakkan ujung jari.

Seekmi bisa diakses melalui aplikasinya di smartphone sehingga memesan layanan jasa tidak membutuhkan waktu lama. “Kita mengembangkan lebih baik lagi apa yang sudah kita tawarkan di website Seekmi: kini kita juga go mobile, masuk ke platform Android dan Soon, iOS. Melalui mobile apps, konsumen akan jauh lebih mudah mencari servis yang dibutuhkan di mana pun, kapan pun. Tinggal akses melalui smartphone masing-masing,” demikian ujar Nayoko Wicaksono, CEO Seekmi melalui pres rilis yang diterima Okezone.

Aplikasi juga termasuk fitur chatting sehingga pengguna dan penyedia jasa bisa langsung berkomunikasi.

Selain itu, Seekmi juga menjelaskan bahwa perusahaannya telah membantu dan memotivasi para penyedia jasa, yang beberapa diantaranya adalah UKM, untuk mengembangkan bisnisnya lebih ‘go digital’. Bantuan tersebut antara lain berupa program-program pelatihan bagi pelaku UKM, mengedukasi pentingnya go online, serta melatih penggunaan teknologi secara gratis dan kontinu.

Sekadar informasi, Seekmi adalah salah satu startup yang mengikuti Google Launchpad Accelerator. Seekmi merupakan situs yang menyediakan marketplace jasa bagi masyarakat Indonesia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini