Datascrip Solution Days Kupas Konsep Jakarta Smart City

Arsan Mailanto, Jurnalis · Selasa 05 April 2016 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 05 207 1354764 datascrip-solution-days-kupas-konsep-jakarta-smart-city-SEKYSkIExJ.jpg Datascrip Solutions Days Mengulas Perkembang Bisnis dan Konsep Jakarta Smart City (Foto: Dok. PT Datascrip)

JAKARTA - PT Datascrip kembali menggelar Datascrip Solution Days, sebuah ajang tahunan yang terselenggara untuk ke-5 berlangsung pada 18-22 April 2016 di Penthouse, Gedung Datascrip, Kemayoran-Jakarta.

Perusahaan akan mengusung topik "Kreatif Membangun Bisnis yang Kompetitif". Datascrip Solution Days 2016 akan mengulas tema-tema yang sejalan dengan perkembangan dunia bisnis di Indonesia terus berkembang di tengah persaingan usaha yang semakin ketat.

Selain itu, peserta Datascrip Solution Days 2016 pun berkesempatan mengenal lebih jauh tentang konsep Jakarta Smart City, serta menggali potensi bisnis dari konsep tersebut melalui seminar "Jakarta Smart City dan Peluang Bisnisnya".

Mulai berjalannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), serta kondisi pertumbuhan ekonomi global yang kian cenderung melambat merupakan tantangan yang harus siap dihadapi para pelaku bisnis.

Para pelaku usaha dalam negeri pun harus mampu membangun bisnis yang kompetitif, agar bisa sukses bukan hanya di pasar lokal melainkan juga pasar global.

Oleh karena itu, untuk menyiasatinya diperlukan kreativitas dari para pelaku usaha. Memahami kondisi tersebut, PT. Datascrip sebagai The One Stop Business Solutions siap mendukung para pelaku bisnis di Indonesia melalui ajang Datascrip Solution Days 2016.

"Tahun ini Datascrip Solution Days telah memasuki kali ke-5. Ajang tahunan ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung kinerja para pelaku bisnis di Indonesia," kata Liana Setiawan, Direktur Penjualan PT. Datascrip

Dikatakan Liana, ajang ini pertama kali diselenggarakan pada 2012, dengan tujuan agar semakin kreatif dan produktif sehingga sanggup dan sukses menghadapi persaingan global," ujarnya dalam keterangan yang diterima Okezone, Selasa (5/4/2016).

Datascrip Solution Days 2016 akan menghadirkan serangkaian seminar dengan beragam topik yang bisa menginspirasi dan memotivasi para pelaku usaha untuk membangun bisnis yang kompetitif.

Seminar-seminar tersebut dibawakan para pembicara yang ahli di bidangnya. Di antaranya seminar bertajuk “The Importance of Creativity in Business” yang dibawakan oleh Dedy Budiman, Champion Sales Trainer dan Founder Komunitas Sales Indonesia (KOMISI).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini