Share

Galaxy Note 4 Model N910C Dapat Update Marshmallow

Arsan Mailanto, Jurnalis · Jum'at 08 April 2016 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 08 57 1358006 galaxy-note-4-model-n910c-dapat-update-marshmallow-vtynevSlcp.jpg Samsung Galaxy Note 4 Cicipi OS Android 6.0 Marshmallow (Foto: Cnet)

SEOUL – Kabar baik untuk Anda pengguna Samsung Galaxy Note 4 dengan seri model SM-N910C, pasalnya pembaruan sistem OS Android 6.0 Marshmallow telah resmi digulirkan.

Dikabarkan update ini disediakan dua cara yaitu melalui OTA (Over The Air) atau aplikasi pihak ketiga dengan cara mengunduh lalu menginstalnya di perangkat smartphone.

Sistem pembaruan datang melalui OTA dari berbagai belahan dunia seperti Polandia, India, Amerika Serikat. Sebagaimana dimuat dari GSM Arena, Jumat (8/4/2016), ukuran file 1.3 GB berbentuk firmware dan membawa versi OS 6.0.1.

Menurut informasi, update ini akan mendapatkan desain terbaru sama dengan perangkat Galaxy Note terbaru. Dengan memperbarui TouchWiz UI, dukungan fitur power Doze dan Google Now On Tap untuk pencarian dilayar ponsel yang aktif.

Selain itu, pembaruan ini juga menambahkan menu Air Command terbaru, dan S Pen agar bisa membuat catatan dengan bertuliskan teks putih dan berlatar belakang hitam.

Untuk persiapan upgrade, pastikan smartphone Anda dalam kondisi terkoneksi dengan internet entah melalui WiFi atau operator telekomunikasi dan pastikan baterai dalam keadaan terisi penuh.

Sedangkan cara memperbaruinya, Anda masuk ke menu Settings > About Device > Software Update > Check Now atau dalam bahasa Indonesia Pengaturan > Tentang Perangkat > Perbarui Perangkat Lunak > Perbarui.

Baca Juga: Pelaku Illegal Fishing Asal India Meninggal Karena Sakit, KKP Berikan Penanganan Terbaik

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini