Update Oculus Rift Mungkinkan Instal Games di Drive Berbeda

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Selasa 19 April 2016, 14:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 19 326 1366761 update-oculus-rift-mungkinkan-instal-games-di-drive-berbeda-u0iip7sTMD.jpg Update Oculus Rift Mungkinkan Instal Games di Driver Berbeda (Foto: VentureBeat)

CALIFORNIA - Oculus VR, anak perusahaan Facebook yang bertanggung jawab atas headset virtual reality Rift, telah memperbarui perangkat lunak perangkatnya hari ini. Dalam update itu mereka menambahkan fitur kunci yang memberikan pilihan untuk menginstal permainan pada drive yang berbeda.

Sebagaimana dilaporkan VentureBeat, Selasa (19/4/2016), perangkat lunak Oculus otomatis akan menambahkan setiap unduhan ke drive yang sama di mana Anda menginstal Windows, sebelumnya. Bagi gamers, Windows biasanya diinstal di SSD yang lebih kecil, lebih cepat, dan hanya dipasangi beberapa pertandingan sebelum kehabisan ruang.

Sementara itu, mereka tidak memiliki pilihan untuk memindahkan setiap data ke hard drive kosong lainnya. Memberikan pengguna pilihan untuk menggunakan lokasi penyimpanan yang berbeda berarti konsumen mungkin memiliki lebih banyak ruang.

Menurut analis SuperData Research, fitur ini bisa menyebabkan pengeluaran lebih banyak di pasar VR. Mereka memprediksi ini akan menghasilkan USD40 miliar pendapatan pada tahun 2020.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini