nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aplikasi Nasional Khusus Perempuan Indonesia

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Kamis 21 April 2016 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 20 207 1368279 aplikasi-nasional-khusus-perempuan-indonesia-ZSqD0PD79G.jpg (foto:ShutterStock)

JAKARTA - Hari Kartini yang diperingati hari ini adalah simbolisasi perjuangan kaum wanita Indonesia. Di abad 21 seperti sekarang, perjuangan kaum hawa dapat terbantu oleh kecanggihan teknologi.

Dalam rangka perayaan hari Kartini yang terjadi hari ini. Okezone merangkum berbagai pilihan aplikasi karya anak bangsa yang ditujukan khusus untuk perempuan Indonesia. Deretan aplikasi ini dapat membantu kegiatan sehari-hari Anda.

Hawa

Hawa adalah aplikasi All-in-one khusus perempuan Indonesia. Aplikasi ini terbagi dalam lima kategori yang dapat membuat kehidupan pengguna terasa lebih mudah, yakni: kalender pintar, tips, tanya dokter, forum, dan belanja.

LadyJek & Ojesy

LadyJek dan Ojesy merupakan Aplikasi transportasi menggunakan sepeda motor yang menyasar kaum perempuan sebagai konsumen utamanya. Secara konsep, kedua aplikasi ini memberikan layanan antar jemput menggunakan driver wanita untuk mengantar konsumen yang juga perempuan.

BukuBumil

 

Bagi Anda para calon Ibu akan sangat pas jika menggunakan aplikasi ini. BukuBumil mempunyai fitur: perkembangan janin, tips kehamilan, musik klasik untuk ibu hamil, Alquran, kalkulator berat badan, organiser, dan kalkulator kehamilan.

Buku Resep Masakan Indonesia & Resep Masakan Sederhana

Kedua aplikasi ini adalah buku digital bagi ribuan resep masakan khas Indonesia. Bagi Anda yang gemar memasak, tidak ada salahnya mengunduh aplikasi ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini