Infinix Sayangkan Ada Produk Palsunya di Pasaran

Arsan Mailanto, Jurnalis · Selasa 26 April 2016 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 26 207 1373347 infinix-sayangkan-ada-produk-palsunya-di-pasaran-zbKETr2JoP.jpg Smartphone Infinix Hot 3 (Foto: Kustin Ayuwuragil Desmuflihah)

JAKARTA - Dalam kurun waktu kurang dari setahun, Infinix di Indonesia telah sukses berekspansi dan meraih popularitas di kalangan pengguna smartphone baru.

Atas hal tersebut, vendor smartphone asal Hongkong itu berkomitmen untuk terus menawarkan produk smartphone yang berkualitas.

Menyusul kesuksesannya, tak dipungkiri banyak pihak produsen smartphone yang ingin memanfaatkan brand Infinix dengan menggunakan nama brand yang sama dalam memasarkan produknya.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia mengatakan, memang tindakan ini dapat mengecohkan konsumen yang memang benar-benar ingin mencari brand Infinix.

"Kami sangat menyayangkan pihak-pihak yang mengambil keuntungan atas popularitas brand Infinix di Indonesia," ujarnya melalui keterangan kepada Okezone, Selasa (26/4/2016).

"Kami berharap para konsumen dapat berhati-hati terhadap brand yang menggunakan nama Infinix dalam penjualannya. Kami hanya menawarkan smartphone yang berkualitas," tambah Marcia.

Infinix mengimbau kalangan konsumen maupun X Fans untuk lebih waspada dan tidak salah dalam membeli produk smartphone Infinix.

Sejak kedatangannya di Indonesia, perusahaan telah meluncurkan smartphone seri HOT untuk pemula, Note untuk kelas menengah, dan Zero yang termasuk dalam seri smartphone flagship.

Beragam tipe yang telah dirilis saat ini mencakup Infinix HOT NOTE X551, Zero 2 X509, NOTE 2, ZERO 3 X552, dan HOT 3 X552 dan HOT 3 X553. Sementara, smartphone lain yang tidak tercantum dalam daftar di atas bukan produk Infinix.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini