Gempur Pasar Indonesia, Samsung Luncurkan Tiga Home Appliance

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 207 1379372 gempur-pasar-indonesia-samsung-luncurkan-tiga-home-appliance-Zyp2W0DxtJ.jpg Gempur Pasar Indonesia, Samsung Luncurkan Tiga Home Appliance (Foto: M. Prima Fauzi)

JAKARTA - Samsung memperkenalkan jajaran produk alat rumah tangga (Home Appliance) terbarunya dalam gelaran Samsung Consumer Electronics Press Conference di Jakarta, Selasa (3/5/2016). Dalam acara tersebut Samsung memperkenalkan tiga produknya yakni Smart TV, Mesin cuci, dan Lemari pendingin (refrigerator) secara bersamaan.

Perangkat SUHD TV Samsung terbaru ini diketahui memiliki teknologi Quantum Dot yang memiliki kecerahan dan kontras warna yang lebih terang dan jelas. Sedangkan lemari pendingin terbaru Samsung memiliki teknologi Twin Cooling Plus yang memiliki dua motor pendingin di dalamnya.

Sementara mesin cuci yang diberi nama AddWash, memiliki teknologi yang mampu menghasilkan busa micro disebut Eco Bubble. Dengan busa tersebut, Samsung mengklaim pencucian pakaian akan lebih bersih.

Jae Hoon Kwon, Presiden Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, peluncuran produk tersebut untuk memberikan kemudahan konsumen Indonesia.

"Samsung terus berinovasi dan menghadirkan produk baru yang memberikan kebahagiaan tersendiri bersama keluarga dan kemudahan melakukan pekerjaan rumah tangga melalui inovasi-inovasi yang berdasarkan kebutuhan konsumen indonesia," tuturnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini