nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Logo Baru Instagram Tuai Respon Negatif di Twitter

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2016 13:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 12 207 1386479 logo-baru-instagram-tuai-respon-negatif-di-twitter-oNuT6FBc5B.jpg Logo Baru Instagram Tuai Respon Negatif di Twitter. (Foto: Twitter)

JAKARTA - Setelah diumumkan baru-baru ini, logo terbaru instagram menuai banyak respon negatif dari penggunanya. Hal tersebut terlihat dari pantauan di media sosial twitter, Kamis (12/5/2016), pengguna instagram yang mengutarakan pendapatnya mengenai logo baru tersebut.

Dengan memasukan kata kunci "new instagram looks" di kolom pencarian, maka akan terlihat beberapa cuitan bernada negatif mengenai tampilan logo instagram terbaru.

Seorang pengguna dengan akun @Trollzous menuliskan bahwa tampilan tersebut tidak baru dan sama dengan logo yang pernah dipublikasikan di dunia maya pada 2015.

"@TrollZous: The new instagram logo looks like something you'd find when googling "free social media logo pack 2015."

Cuitan akun lainnya yang bernada negatif ialah dari @Crendor yang menciutkan, “@Crendor: The new Instagram icon looks like candy you'd get at the doctors office."

Akun lain yang bernada serupa juga mengatakan kekecewaannya terhadap langkah instagram yang mengganti logo barunya dengan tampilan mencolok dan sederhana.

"Sayang sekali, saya biasanya terbuka terhadap perubahan secara grafis/desain ulang, tetapi tampilan ikon terbaru instagram terlihat mengerikan," tulis akun bernama @OMGchad.

Sebelumnya, instagram diketahui telah mengganti logo ikoniknya dengan tampilan yang lebih berwarna dengan penggabungan dari keempat baris warna sebelumnya menjadi sebuah gradasi warna yang mencolok. Selain itu, logo kamera vintage yang ada digantikan dengan logo kamera yang lebih sederhana.

(kem)

Berita Terkait

Instagram

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini