Share

Samsung Galaxy Note 4 Dapat Marshmallow Lagi, Ada Apa?

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 17 57 1390974 samsung-galaxy-note-4-dapat-marshmallow-lagi-ada-apa-UKYxUoDJ30.jpg Samsung Galaxy Note 4 Dapat Marshmallow Lagi, Ada Apa? (Foto: Sam Mobile)

SEOUL - Galaxy Note 4 secara mengejutkan menjadi smartphone pertama Samsung yang mendapatkan "tambalan" pada celah keamanannya pada bulan April 2016. Belum sebulan, kini perangkat tersebut telah mendapatkan pembaruan cukup besar dengan adanya pembaruan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Seperti dilansir Sam Mobile, Selasa (2016), pembaruan tersebut mempunyai ukuran sebanyak 523,36 MB yang membawa berbagai fitur dan nomor build N910GDTU1DPE1. Sayangnya, changelog masih belum terlihat mengenai detail apa saja yang terbaru dan yang telah berubah.

Pembaruan pada Samsung Galaxy Note 4 tersebut tampaknya cukup jarang terjadi. Pasalnya, belum lama mendapatkan pembaruan, kini perangkat tersebut telah mendapatkan pembaruan kembali. Kemungkinan Samsung telah memperbaiki dan meningkatkan sistem operasi Android Marshmallow pada perangkat Note terakhirnya tersebut.

Pengguna Samsung Galaxy Note 4 dapat melihat ketersediaan pembaruan tersebut melalui status bar mulai pekan ini. Cara lainnya ialah dengan langsung menuju ke menu setting, pilih tentang perangkat dan setelah itu maka di sana akan dapat melihat jika pembaruan tersebut telah sampai pada perangkat penggunanya.

Sebelumnya, Samsung Galaxy Note 4 telah resmi mendapatkan pembaruan ke Marshamallow yang membawa sejumlah pembaruan di antaranya pengaturan daya standby dan kontrol perizinan aplikasi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini