Share

Game Tahu Bulat Tantang Kecepatan Jari Pengguna

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2016 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 23 326 1395833 game-tahu-bulat-tantang-kecepatan-jari-pengguna-UJi0IvyxMA.jpg (Foto: Screenshot)

JAKARTA - Game Tahu Bulat beberapa hari belakangan ini cukup populer. Game buatan developer lokal ini menantang gamer untuk menekan layar smartphone secepat mungkin.

Semakin cepat gamer menekan layar, maka semakin banyak pembeli yang datang dan koin pengguna semakin bertambah. Koin ini bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang.

Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu. Dalam permainan, terdapat sistem pembelian In-App Purchases (IAP).

"Game ini dibikin dadakan di Pasar Komik Bandung 5! Terima kasih telah bermain game tahu bulat," tulis developer Own Games.

Game Tahu Bulat dapat diunduh gratis di sistem operasi Android versi 2.3 atau versi di atasnya. Permainan tersebut memiliki ukuran file sekira 12MB untuk mengunduhnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini