Infinix Siap Luncurkan 6 Smartphone Terbaru di 2016

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2016 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 57 1396623 infinix-siap-luncurkan-6-smartphone-terbaru-di-2016-RLcHkbvDzi.jpg Benjamin Jiang - CEO Infinix Mobility, Marcia Sun - Country Manager Infinix Indonesia, CMO Infinix Mobility Anies Toha (Foto: Kustin Ayuwuragil Desmuflihah/Okezone)

JAKARTA - Vendor asal China, Infinix menunjukkan keseriusannya untuk bertahan di pasar smartphone Indonesia dengan menyediakan lebih banyak pilihan perangkat. Pada paruh kedua 2016, Infinix mengungkapkan siap merilis enam model smartphone terbaru.

Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility dalam acara temu media pada Selasa atau 24 Mei 2016 menyatakan hal tersebut. Ini tidak lepas dari sambutan baik Infinix fans di Tanah Air.

"Hanya dalam waktu hampir satu tahun kami sudah mendapat respon yang sangat baik di sini. Kami sudah menjadi top selling Product di Lazada, dari semua kategori tidak hanya mobile category. Karena itu kami akan meluncurkan enam produk berikutnya," ujar Benjamin. Ia juga menjelaskan bahwa enam produk ini semuanya akan dirakit di Indonesia. Produk yang paling dekat akan diluncurkan adalah Hot S pada Juli. Smartphone tersebut akan menjadi perangkat pertama yang membawa tampilan antarmuka teranyar Infinix, yaitu X OS yang merupakan upgrade dari XUI.

X OS tersebut bersifat terbuka dan dapat digunakan di perangkat selain Infinix. Akan tetapi, pengalaman seutuhnya dari X OS tersebut hanya bisa dinikmati di handset Infinix.

Selain itu, "S" yang mengikuti merek Hot adalah simbol dari kependekan dari selfie, fitur yang menjadi andalan smartphone tersebut. Ia juga akan dibekali fingerprint di punggung untuk membantu mengambil foto.

Benjamin optimis tahun ini perusahaannya akan berhasil menjual satu juta unit smartphone di Indonesia meski tak sedikit kompetitor China yang juga menyasar Indonesia. "Saya yakin karena kami berbeda dari teman teman kami yang satu negara. Kami tidak perlu bersaing, Asia Pasifik sudah cukup besar. Yang perlu dilakukan hanyalah mengerjakan bagian kami dengan baik," tutupnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini