Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persaingan E-Commerce, Lazada Permak Tampilan Website

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 19:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 26 207 1398670 persaingan-e-commerce-lazada-permak-tampilan-website-MWYmOLmvsS.jpg Lazada Perbarui Tampilan Desain Website (Foto: Dok. Lazada)

JAKARTA - Lazada hari ini menghadirkan tampilan baru pada website untuk meningkatkan kualitas kenyamanan konsumen dalam berbelanja online.

Tampilan baru tersebut merupakan interpretasi dari data sains yang mempelajari kebiasaan konsumen dalam menjelajah (browsing) di website www.lazada.co.id.

Desainer kreatif, spesialis pengalaman pengguna dan developer website di Lazada menganalisis kebiasan konsumen dalam berbelanja online untuk mengetahui bagian-bagian dari website yang perlu ditingkatkan kualitasnya.

"Saat ini jumlah e-commerce terus bertambah dan kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, salah satunya dengan memperbaharui tampilan website," ujar Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia.

Menurutnya, filosofi yang dihadirkan adalah untuk tampil percaya diri namun tetap sederhana. "Dengan tampilan baru ini, kami memberikan kebebasan kepada konsumen untuk menemukan kenyamanannya masing-masing dalam menjelajah website dan mencari produk yang diinginkan," kata Florian kepada Okezone, Kamis (26/5/2016).

Kini konsumen dapat menemukan produk yang diinginkan dengan lebih cepat tanpa harus scrolling halaman website terus menerus. Tampilan kategori produk tampil dengan lebih jelas pada menu navigasi horizontal, berdekatan dengan tiga tab menu yang dibutuhkan yaitu Highlights, Shop Brands, Shop Categories.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini