Defenxor Tawarkan Solusi IT via Fasilitas SOC

Arsan Mailanto, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 207 1399661 defenxor-tawarkan-solusi-it-via-fasilitas-soc-QRE9WByZEZ.jpg Toto A. Atmojo, Presiden Direktur Defenxor (Foto: Istimewah)

JAKARTA - Defenxor hari ini resmi mengumumkan kesiapan fasilitas SOC (security operations center) yang didesain memberikan layanan pengelolaan keamanan fungsi TI secara komprehensif kepada para pelaku bisnis di seluruh Indonesia.

Bermarkas di Centennial Tower, Jakarta, SOC diperkuat oleh para profesional di bidang keamanan TI yang berpengalaman dan bersertifikat internasional untuk memberikan analisis.

Sekaligus peringatan dini akan kondisi keamanan jaringan sistem TI secara real-time. Sehingga para pelaku bisnis dapat mengantisipasi dan memitigasi risiko serangan siber.

Toto A. Atmojo, Presiden Direktur Defenxor mengatakan, pelaku bisnis saat ini telah menyadari bahwa ancaman serangan siber yang makin canggih dan kompleks bisa berakibat fatal dan menentukan keberlangsungan bisnis.

"Namun kerumitan pengadaan, deployment (penyebaran), hingga pengelolaan solusi keamanan TI menjadi kendala bagi pelaku bisnis untuk membangun fasilitas keamanan TI," ujarnya kepada Okezone, Jumat (27/5/2016).

(Defenxor Security Operations Center)

Selain itu, Toto juga mengungkapkan bahwa faktor kesiapan SDM (sumber daya manusia) juga menjadi tantangan yang tak kunjung teratasi di tengah keterbatasan anggaran untuk TI (teknologi informasi).

"SOC ini kami rancang dengan memadukan people, process dan technology menjadi sebuah penawaran layanan managed security, untuk membantu pelaku usaha menjawab tantangan keamanan TI dan compliance secara komprehensif dengan lebih mudah dan terjangkau," pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini