Tri Mudahkan Konsumen Beli Layanan Digital

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 207 1399754 tri-mudahkan-konsumen-beli-layanan-digital-Ly8TFcEY9p.jpg

JAKARTA - PT Hutchinson 3 Indonesia pengelola operator GSM3 (Tri) mengumumkan kemitraanya dengan Fortumo perusahaan penyedia layanan pembayaran mobile untuk pembayaran layanan digital dengan cara pemotongan pulsa Tri.

Kerjasama ini akan memudahkan 55.5 juta pelanggan Tri dalam berlangganan atau membeli layanan digital dengan pulsanya, salah satunya pembelian atau berlangganan aplikasi HOOQ untuk konten streaming film dan beragam konten digital lainnya.

“Sebagai penyedia layanan broadband di Indonesia, kami memahami bahwa dunia digital termasuk pembayaran online dan transaksi online lainnya, adalah bagian dari gaya hidup pelanggan kami. Semoga kerja sama ini dapat memberikan lebih banyak nilai tambah kepada pelanggan kami dan menunjang gaya hidup digital mereka,” ujar Dolly Susanto, Chief of Sales and Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia.

Seperti diketahui, dari 55 juta pengguna smartphone hanya 4 juta orang yang memiliki kartu kredit. Tentunya, hal ini menyulitkan sebagian besar pengguna yang ingin membeli konten digital di toko aplikasi. Tri hadir untuk membantu memecahkan masalah ini dengan memungkinkan setiap pemilik ponsel dapat melakukan pembayaran.

Layanan pembayaran langsung memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan pembayaran melalui koneksi data dengan mengkonfirmasi pembelian dengan hanya satu kali klik saja di ponsel mereka. Platform layanan pembayaran online ini digunakan oleh toko aplikasi terkemuka (Google Play,Windows Phone Store).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini