Clash of Clans Lengserkan Game Tahu Bulat di Google Play

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 326 1399523 clash-of-clans-lengserkan-game-tahu-bulat-di-google-play-33Onb4G0Pz.jpg (Foto: Screenshot)

JAKARTA - Game Tahu Bulat cukup populer beberapa waktu belakangan ini. Permainan yang menantang kecepatan jari tangan itu sempat menduduki peringkat pertama di Google Play pada 26 Mei 2016.

Terkini, game besutan developer Supercell itu naik lagi merebut posisi pertama di Google Play. Meskipun Tahu Bulat kini di posisi kedua, namun game buatan Own Games tersebut masih ramai dimainkan oleh gamer.

Di Google Play, deskripsi menunjukkan bahwa Tahu Bulat telah di-install hingga 500 ribu perangkat Android. Game yang memiliki sistem pembelian dalam permainan atau in-app purchase itu dapat diunduh gratis dengan ukuran file 12 MB.

Game buatan developer lokal ini menantang gamer untuk menekan layar smartphone secepat mungkin. Semakin cepat gamer menekan layar, maka semakin banyak pembeli yang datang dan koin pengguna semakin bertambah.

Koin ini bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang.

Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu. "Game ini dibikin dadakan di Pasar Komik Bandung 5! Terima kasih telah bermain game tahu bulat," tulis developer Own Games.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini